feedburner
Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

feedburner count

Siapakah Juara IDOLA CILIK pertama

Labels:

Siapakah yang akan menjadi Juara IDOLA CILIK yang pertama...



Tepat pada tanggal 19 Juli 2008 nanti seluruh rakyat Indonesia akan menjadi saksi siapa yang akan mendapatkan predikat sebagai Jawara IDOLA CILIK, Idola semua Idola. Akankah Kiki dengan suaranya yang dapat membuat hati kita terlena dan terbawa dalam kehanyutan atau kah Angel yang memiliki suara yang khas bagaikan malaikat dan penuh semangat yang akan mendapatkan gelar tersebut.
Oleh karena itu mari kita dukung adik2 kita tersebut,...

berikut profil dari kedua Calon Juara IDOLA CILIK :


Angelica Martha Pieter


Cewek kelahiran 10 tahun yang silam asal Jakarta ini biasa dipanggil dengan sebutan angel, ia memiliki segudang talenta di bidang seni khususnya di bidang tarik suara, selain itu Angel juga sering mengisi pada acara-acara off air dan mengikuti kontes Asian Choir.Oleh karena itu tidak perlu di iherankan lagi Angel ini merupakan kontestan yang memiliki kualitas suara yang diatas rata-rata bila dibandingkan dengan kontestan IDOLA CILIK lainnya.



Rizky P. Eget


Cowok kelahiran 11 tahun asal Manado ini sejak kecil memang memiliki bakat menyanyi yang sangat dasyat, bahkan seluruh komentator sangat memuji bakat anak yang biasa di panggil Kiki.Dengan modal suara yang sangat merdu ini, Kiki berangkat dariManado ke Jakarta khusus mengikuti IDOLA CILIK dan alhasil tak perlu diragukan lagi, kini ia akan bersaing dengan Angelica Martha Pieter alias Angel dalam merebutkan tahta Juara IDOLA CILIK yang pertama kalinya diselenggarakan.


Kini siapakah yang akan berhasil mendapatkan rapor biru sekaligus merebut simpati terbesar dari seluruh Rakyat Indonesia...
mari kita saksikan GRAND FINAL IDOLA CILIK pada tanggal 19 Juli 2008 di stasiun televisi anda masing-masing....


by.management.

1 comments:
gravatar
Anonymous said...
1:52:00 PM  

wah seru banget tuch Angel Vs Kiki...

gw nonton kemaren Grand Final yang tanggal 12 Juli... GILAAAAA.... Satu Kata buat mereka ber-2 KEREEEENNNNN!!!!!.....

Post a Comment